Rabu, September 09, 2009

R@m@Dh@n Tl@h T!b@

Tiada hidup tanpa khilaf dan dosa, bulan penuh rahmat dan ampunan telah datang menjelang, maafkanlah segala kesalahan agar kita mendapat rahmat dan ampunanNYA amin.
TIADA KATA SEINDAH zikir,TIADA HARI SEINDAH HARI Ramadhan.UNTUK ITU IJINKAN KEDUA TANGAN BERSIM PUH MAAF UNTUK ” insan yang tak terjaga “,” janji yang terabaikan “, ” hati yang berprasangka & semua sikap yang pernah menyakitkan ” ,MAAF LAHIR & BATHIN,SELAMAT MENUNAIKAN ” ibadah puasa.

Taqobalallahu mina wa minkum, mohon maaf lhr btn buat semua hal mnyakitkan yg udh terucap& terlakukan sengaja atau tidak. smoga Allah SWT menerima puasa kita dan terus menjaga hati kita.

Iktn yg indh adl “ALLAH”lgu yg mrdu adl “ADZAN”media yg byk adl “AL-QUR’AN”snm yg sht adl “SHOLAT”diet yg smprna adl “PUASA”kbrshn yg m’xgrkn adl “WUDHU”p’jlnan yg indh adl “HAJI”hyln yg byk adl ingt “DOSA & TAUBAT” (^_^) Sel@m@t Menymbut buln suci Ramdhan 1428 H mhon maaf lahir dn batin.

JiKa RaMadHaN aDalAh leNteRa kuIngIn mEmBuKa taBirNya dEnGaN maAf aGar ia mEneMbUs jEnDeLa fiTri dArI tiAp hElaI kHilAf.MohOn mAaf lAhiR bAthIn,Met mEnJalaNkaN iBaDaH pUaSa.
Jikalau kami pny salah & dosa, sudilah kirax mmaafkn & mngampuni kami,hingga kami sambut ramadhan dgn cinta & bebas dr dosa pd ssama.

Ktka snja SY’BAN mlai b’lalu n FAJAR RAMADHANpun mlai m’jlng dr jauh iznkan tngn in b’simpuh maaf u/ lisn yg prnh mnoreh luka,jnji yg t’abai, hati yg brprasn9ka, dan skp yg prnh mnykitkan.Mhn M’f LAHIR BATIN ats sgla slh ku, s’lmt mmski BULAN SUCI RAMADHAN smga amal ibdh Qt d ridohi 4JJI swt…amin..

Marhaban syahru ramadhan.Met menunaikn ibadah puasa.Mohon maaf ats kekilafan & ksalahan. Dgn memperbyk istigfar & sholawat,mdh2an qta meraih kmenangan.

Mari Kita Senantiasa Setting niat, upgrade iman, download sabar, delet dosa, approve maaf, dan hunting pahala, agar kita getting guest list masuk surga-Nya. Pake Mobil go a had yang berbahan bakar istiqamah, dengan sopir keikhlasan, lewat jalan iman, ets jangan lupa bawa peta Qur’an + Sunnah, juga bekal Taqwa, smoga kita ketemu di sana.

Manisnya iman agungkan syari’ah, Ramadhan pun tiba, dalam kata mungkin menyakiti, dalam langkah mungkin menyalahi, walau tak sempat bersalaman pintu maaf kiranya di bukakan, Selamat menunaikan Ibadah puasa 1429 H, maaf lahir bathin.

Perkataan yang indah adalah Allah, lagu yang nerdu adalah adzan, bacaan yang suci adalah al-Qur’an, senam yang sehat adalah sholat, diet yang sempurna adalah puasa, kebersihan yang menyegarkan adalah wudhu’, khayalan yang terbaik adalah mengingat dosa dan tobat,”Marhaban ya Ramadhan,” Selamat menunaikan ibadah Puasa 1429 H, Maafkan segala salah dan khilaf.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, dalam lautan khilaf ada samudra maaf, selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1429 H, Mohon maaf lahir dan bathin.

Indah bunga yang menghiasi taman, indah hati yang dihias dengan iman, sucikan hati, jiwa dan fikiran untuk menyambut bulan Ramadhan, Mohon dibukakan pintu hati untuk selalu memaafkan.

Jiwa akan sepi tanpa teman, hati akan mati tanpa iman, cinta akan pudar tanpa kasih saying, awali hari-hari ini dengan do’a, jernihkan hati dan fikiran tuk menyambut harapan di masa mendatang, bersama kuucapkan terima kasih atas semua kebaikan, semoga kita selalu dalam lindungan Allah, marhaban ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa 1429 H.

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Marhaban Syahru Ramadhan wa Marhaban ya Zyahru Shiyam, kami sekeluarga mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf segala kesalahan, semoga amal ibadah kita di terimanya.
8. Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga

Tuk lisan yang tak terjaga
Tuk janji yang terabaikan
Tuk hati yang berprasangka
Tuk semua sikap yang pernah menyakitkan

Mohon maaf segala kesalahan
Tuk jelang Ramadhan 1425 H
Taqobbalallaahu minnaa wa minkum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar positif dan membangun di harapkan